Ibu Sejati, Tetap Susui Bayinya Meski Terluka Parah

Ibu Sejati, Tetap Susui Bayinya Meski Terluka ParahIbu menyusui bayinya @dailymail.co.uk
Seorang anak sepertinya tidak akan pernah bisa membalas jasa sang ibu karena perjuangan, pengorbanan, serta kasih sayang ibu terhadap anaknya tak ada duanya.

Hal itu dibuktikan oleh seorang ibu yang dalam kondisi terluka parah tidak peduli dengan kondisinya dan tetap menyusui anaknya. Foto yang tersebar di internet itu pun membuat netizen tersentuh.

Terlihat dalam foto, seorang wanita dengan kepala penuh luka berbaring sambil memeluk bayi dan menyusuinya. Peristiwa ini terjadi di Rumah Sakit Rong Kwan, Provinsi Phrae, dilansir Bangkokpost.

Ibu muda tersebut diketahui baru saja mengalami kecelakaan yang membuatnya patah lengan dan kaki, serta luka di kepala. Namun ia tak pernah memedulikan kondisinya untuk selalu bersama dan merawat bayinya.



Wanita tersebut tetap saja menyusui bayinya bahkan selama dalam penanganan medis untuk keselamatannya sendiri. Beruntung, keduanya kini dinyatakan dalam kondisi stabil.

Tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan bagi sang wanita hingga menyebutnya sebagai ibu sejati. Sejak diunggah pada Kamis (24/3) lalu, foto menyentuh itu sudah dibagikan lebih dari seribu kali.
mks