Harga Sebiji Cabe Jadi Rp 28 Ribu Gara-gara Payudara Kasir

Harga Sebiji Cabe Jadi Rp 28 Ribu Gara-gara Payudara KasirIlustrasi @kaskus.co.id
Kejadian yang cukup konyol terjadi di sebuah toko yang tidak disebutkan namanya. Bermula ketika seorang pengunjung membeli satu biji cabe hijau dan menuju kasir untuk melakukan transaksi pembayaran.

Ketika sampai di rumah, pelanggan tersebut mengaku terkejut dengan harga cabai yang mencapai Rp 28 ribu. Ia pun berniat mencari penjelasan dengan menghubungi pihak manajemen toko.

"Si pembeli ini kemudian menghubungi kami dan masalahnya bisa diselesaikan," demikian ujar manajemen toko yang mengonfirmasi adanya laporan tersebut.

Setelah diselidiki, pelanggan pun heran bukan main karena harga melonjak tersebut tidak lain adalah karena payudara besar milik sang kasir yang ternyata ikut naik timbangan.

"Saat konsumen bertana apa yang menjadi masalah maka kami menemukan data bahwa payudara kasir ikut naik di timbangan," lanjut pihak manajemen.

Sang kasir pun secara pribadi langsung meminta maaf kepada pelanggan serta menyatakan jika insiden tersebut sangatlah memalukan dan tidak akan dibiarkan terulang kembali.
mks