Foto Keren Perdana Wonder Woman Bareng Ibunda & 2 Saudarinya

Sabtu, 26 Maret 2016 12:20
Foto Keren Perdana Wonder Woman Bareng Ibunda & 2 SaudarinyaWonder Woman @ew.com
Usai film Batman v Superman: Dawn of Justice rilis, kini giliran foto teranyar Wonder Woman yang diluncurkan secara online.

Dalam foto keluaran Entertainment Weekly ini menampilkan first look dari ibu Wonder Woman, Queen Hippolyta yang diperankan Connie Nielsen. Selain Hippolyta, ada pula 2 saudari Wonder Woman yang merupakan tentara.

Wonder Woman, menalippe, hippolyta, antiope

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (24/3), ibunda Wonder Woman tidak kalah garang dibanding anak-anaknya. Sambil membawa senjata andalannya, Hippolyta bersama para bintang yang lain benar-benar terlihat sangar dan jauh dari kesan wanita yang lemah.

"Untukku, mereka tidak perlu berpakaian seperti seorang pria," tutur sutradara Patty Jenkin. "Wonder Woman harus berbeda. Lebih otentik, dan masih seperti wanita," imbuhnya.

Karena sutradaranya sendiri juga seorang wanita, maka ia ingin Wonder Woman tak terlihat biasa. Meski membawa senjata dan diharuskan berkelahi, sosok alterego Diana Prince ini harus tetap mampu menunjukkan sisi femininnya.

"Aku, sebagai seorang wanita, menginginkan Wonder Woman seksi, jago berkelahi, dan terlihat menarik dalam waktu yang bersamaan. Sama halnya dengan Superman yang memiliki tubuh yang bagus dan juga menarik," ungkapnya.

Selain itu Jenkins memiliki kesan sendiri terkait superhero wanita DC Comics tersebut. "Sosok pahlawan yang ada di dalam pikiranku adalah yang mempunyai kaki yang panjang."

Film solo Wonder Woman sendiri dijadwalkan tayang 23 Juni 2017 mendatang. Sosok Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot ini ditampilkan pertama kali lewat film Batman v Superman: Dawn of Justice.
(hdk)
Komentar