Shinta Tertipu Puluhan Juta Gara-gara Pria Tampan di Facebook

Shinta Tertipu Puluhan Juta Gara-gara Pria Tampan di FacebookShinta dan kenalannya di Facebook @tribunnews.com
Tidak sedikit orang di dunia ini yang berhasil menemukan jodoh mereka di media sosial seperti Facebook. Namun, media sosial tersebut juga tak jarang membuat seseorang rugi.

Kerugian itulah yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Nur Shinta. Alih-alih mendapat janji akan dinikahi pria tampan di Facebook, Shinta malah tertipu uang puluhan juta di media sosial tersebut.

Pria dengan paras tampan yang dikenal Shinta mengaku sebagai pejabat. Shinta yang saat itu berada di Taiwan tanpa curiga selalu percaya dengan apa yang dikatakatan pria asal Bandung bernama Rama itu.

Alhasil, Shinta pun tak ragu untuk mengirimkan uang hasil kerja kerasnya sebagai TKI dengan tujuan membangun rumah di Indonesia. Rama pun kerap kali mengirimkan gambar tahap renovasi kepada Shinta.

Namun, Shinta tak pernah menyangka jika gambar tersebut didapat dengan mudah di internet. Shinta yang sadar pun akhirnya ikhlas dan tabah jika uang yang selama ini ia kirimkan bukanlah untuk membangun rumah.

Ia dengan sedih mengatakan, "Dia bilang mau bangun rumah impian untuk masa depan bedua. Saya disuruh transfer uang dan ternyata itu semua tipuan belaka."
mks