Heboh, Sabun Mahal 'Lush' Tumbuhkan Kecambah di Kamar Mandi

Heboh, Sabun Mahal 'Lush' Tumbuhkan Kecambah di Kamar MandiSabun Lush menumbuhkan kecambah @facebook.com
Lush adalah salah satu produsen sabun mahal yang mempoduksi The Wiccy Magic Muscle dengan harga USD 14.95 atau nyaris Rp 150 ribu. Sabun yang diklaim dibuat dari bahan alami tersebut mengandung butiran utuh kacang azuki atau kacang tolo merah.

Dari testimoni beberapa pengguna, mereka mengeluhkan jika sabun mewah tersebut secara mengejutkan menumbuhkan kecambah di pancuran maupun bak cuci tangan. Bagaimana bisa?

Salah seorang pengguna mengatakan, "Salah satu biji kopi (kacang) dari sabun Lush jatuh ke bak cuci tangan dan tanaman tumbuh dari sana."

Salah seorang pengguna lain mengatakan telah mendapatkan The Wiccy Magic Muscle dari temannya. Namun ketika kacang yang ada di sabun itu terlihat copot, ia tidak berani menggunakannya dan ia membuang biji kacang ke saluran air.

Ia mengatakan, "Menggunakan kaki, aku menyingkirkan kacang itu ke saluran air. Dan kemudian aku punya 'teman kecil' (kecambah) yang menemaniku saat mandi."



"Saat menggunakan sabun batang lush yang di dalamnya mengandung kacang, dan Anda tak memakainya untuk mandi selama seminggu, maka ini yang akan terjadi," ujar netizen lain sambil mengunggah foto sabun yang sudah tumbuh kacang.



Menanggapi hal ini, perwakilan Lush Australia mengatakan jika The Wiccy Magic Muscle bukanlah sabun mandi, melainkan sabun yang digunakan untuk memijat kulit yang kering.

Product and Brand Trainer Lush Australia, Anna Heavens mengatakan, "Itu seharusnya digunakan untuk memijat. Produk tersebut digunakan pada kulit yang kering. Saat bersentuhan dengan kulit, ia akan lumer dan menjadi minyak pijat, khususnya untuk meredakan otot yang lelah atau kaku."

Kacang Azuki yang ada di sabun tersebut, menurutnya berguna untuk menambah tekanan dan meredakan otot kaku. "Hingga saat ini kami kerap melihat pelanggan kami menggunakan produk kami dengan cara yang berbeda, dan selalu menghasilkan hal menarik," lanjutnya dilansir News.com.au.

Dengan kejadian ini, mereka menegaskan jika produk buatan mereka benar-benar dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit dan tubuh.
mks