Belahan Dada Julia Perez di Seleb On News Award 2016 Ditegur KPI

Belahan Dada Julia Perez di Seleb On News Award 2016 Ditegur KPIJulia Perez @sindonews.net
Julia Perez selama ini selalu lekat dengan imej seksi. Pedangdut cantik ini juga kerap tampil hot di berbagai kesempatan, begitu pula ketika menghadiri ajang penghargaan Seleb On News Award 2016 pada Jumat (11/3) lalu.

Kala itu Jupe memakai gaun panjang berwarna merah dengan sejumlah aksesoris berupa kalung yang menghiasi lehernya. Namun atasan dress Jupe tersebut mengekspos bagian belahan dada pelantun Belah Duren tersebut.

Alhasil acara live yang disiarkan MNC TV ini ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. KPI mengirimkan surat teguran pada Selasa (22/3) lalu.

"Program Siaran Seleb On News Awards 2016 yang ditayangkan oleh stasiun MNC TV pada tanggal 11 Maret 2016 pukul 22.07 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan dan kesusilaan sebagaimana diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012. Program tersebut menayangkan seorang wanita (Julia Perez) dengan pakaian terbuka di bagian dada. Berdasarkan hal tersebut, KPI Pusat memutuskan memberikan peringatan agar saudara melakukan evaluasi internal atas program ini," bunyi surat teguran KPI.

Selain menjadi bintang tamu, Jupe juga memenangkan penghargaan sebagai Seleb Paling Aduhai. Ia juga memamerkan piala kemenangannya di Instagram pribadi.

julia perez ditegur kpi

"Thanks untuk support-nya Jupenizer dan Jupe Army, mama dan abi dan semua yang selalu support karir mamita. Semoga Allah membayar semuanya dan yang pastinya terima kasih untuk Allah yang memberikan Jupe kesempatan untuk bisa menghibur semuanya. Piala ini mamita dedikasiin untuk para pejuang kanker yang rambutnya sudah tidak ada. Lihat terbukti bahwa perempuan tanpa rambut panjang masih bisa bertahan dan cantik. Kita semua masih punya harapan," tulis Jupe di keterangan fotonya.

Lantas bagaimana menurut Anda? Apakah gaun Julia Perez terlalu terbuka?
hdk