Wanita Emas Ngarep Dilirik Ahok: 'Apa Mau Sama Saya?'

Wanita Emas Ngarep Dilirik Ahok: 'Apa Mau Sama Saya?'Hasnaeni Moein atau Wanita Emas @kompas.com

Kader Partai Demokrat Hasnaeni Moein atau Wanita Emas membuka pintu bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jika dia berniat mengganti calon wakil gubernur pasangannya.

"Apa dia (Ahok) mau sama saya? Kalau dia mau, suruhlah datang sama saya, silakan datang ke rumah saya," kata Hasnaeni di Jakarta, Rabu (23/3).

Seperti diketahui, Ahok menggandeng Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono sebagai bakal calon wakil gubernur.

Hasnaeni sendiri mengaku sudah menyiapkan dukungan KTP di waktu injury time apabila tidak mendapat dukungan dari partai politik.

"Saya paling tidak sudah siapkan KTP bersama wakil karena Hasnaeni ga boleh gagal lagi menjadi Ibu dari Ibunya Kota Jakarta," ujar Hasnaeni saat menghadiri Diskusi Publik Pilkada DKI Barometer Politik Indonesia di Jakarta, Rabu (23/3).

"Sudah ada persiapan pengumpulan KTP sebanyak satu juta," tambah Hasnaeni.

Namun demikian, Hasnaeni enggan membeberkan siapa saja yang menjadi relawan dalam pengumpulan KTP untuk mengusung dirinya itu.

"Ada cuma saya yang tahu. Kalau saya koma (tidak ada partai pengusung) nanti saya keluarkan pamungkas saya," ujar Hasnaeni mantab.

Nay