Istri Bunuh Suami, Dagingnya Dimasak Buat Santap Malam

Istri Bunuh Suami, Dagingnya Dimasak Buat Santap MalamKatherine Knight @mirror.co.uk

Seorang wanita yang bekerja sebagai jagal di rumah potong menusuk suaminya 37 kali kemudian menyembelih, memasak dagingnya dan menghidangkannya kepada anak-anaknya.

Katherine Knight yang kini berusia 60 tahun menghabisi nyawa suaminya sendiri, John Price pada 2001 silam.

Polisi mengatakan, pelaku sangat sadis, sebab selain memasak tubuh suaminya, dia juga menyimpan kepala John sebagai pajangan. Petugas akhirnya menemukan kepala suaminya di dalam kuali air mendidih, dan juga irisan pantat korban sudah dihidangkan di meja makan untuk santap malam ketiga anaknya.

Kisah sadis pembunuhan ini dibukukan oleh Peter Lalor dengan judul "Blood Stain".

"Saya merasa takut ketika membaca skripnya ... hal yang membuat saya terkejut karena ia terlihat sangat normal. (Dia mengenakan) rok bagus dan salib di lehernya, seperti yang biasa orang lakukan saat menghadapi tuduhan pembunuhan," ujar Lalor.

Beberapa pekan setelah pembunuhan, Lalor mewawancarai sejumlah mantan Knight yang pernah disiksa olehnya.

"Ada penambang batu bara, pengemudi truk, yang meskipun laki-laki, mayoritas dari mereka menangis saat membicarakan (Knight) dan penyiksaan yang dilakukannya terhadap mereka," tambahnya. "Dia memiliki riwayat kejahatan dan penyakit mental serta gangguan kepribadian." Demikian dilansir dari the Guardian, Selasa (22/3).

Nay