7 Aksi Erotis Paling Diinginkan Pria

7 Aksi Erotis Paling Diinginkan PriaIlustrasi seks @thetoc.gr
Hampir sebagian banyak pria berimajinasi dapat menikmati sesi hubungan intim dengan beberapa aksi erotis yang ditunjukkan oleh istrinya.

Berikut 7 aksi erotis paling diinginkan para kaum pria di ranjang:

1. Berinisiatif

Libido yang umumnya lebih besar seringkali memicu pria membutuhkan trik pembangkit suasana bercinta yang lain.

Jangan abaikan jika pria memberi sinyal pertama yang seharusnya diikuti respons dari Anda untuk mengimbanginya.

2. Lingerie seksi

Lingerie yang seksi serta menggoda dengan bahan renda dan potongan minim yang pas, serta warna menggoda seperti merah, hitam, dan krem dijamin ampuh menjadi pembuka suasana bercinta.

3. Foreplay

Foreplay adalah momen terbaik mengenal area sensitif yang mampu memompa libido dengan cepat. Nikmati momen foreplay sebagai elemen komunikasi sebagai seorang pasangan.

4. Spontan

Terdengar membosankan jika pasangan bercinta pada momen yang selalu dijadwalkan atau direncanakan.

Sesekali bersikap spontan mengajak pasangan morning sex atau quickie sex di ruang keluarga, kamar mandi atau ruangan lainnya bisa menjadi alternatif.

5. Berbicara nakal

Suara yang nampak seksi dan menggoda, atau isi pesan singkat yang nakal sesekali perlu Anda lakukan. Pria gemar merasa diinginkan dan disanjung oleh pasangannya.

6. Sebut namanya

Saat bercinta atau mencapai klimaks, para pria pun suka jika Anda menyebut namanya. Bisikkan namanya persis di bagian telinganya, lalu ikuti dengan sentuhan yang menggoda.

7. Berimajinasi dan humor

Imajinasi ini bisa berupa mencoba posisi baru dan sebagainya. Humor bisa ditunjukkan lewat pujian atau candaan yang terlontar saat Anda tak sengaja melakukan kekonyolan, selepas bercinta, atau saat meraih orgasme.
De