Pria Modern Cenderung Mudah Menangis

Pria Modern Cenderung Mudah MenangisIlustrasi pria menangis @wordpress.com
Menangis adalah hal yang sangat wajar dilakukan setiap manusia. Hanya saja hal ini jarang sekali dilakukan oleh kaum pria dengan alasan gengsi atau untuk menjaga harga diri mereka.

Tapi hal ini sepertinya tidak lagi berlaku bagi para pria modern yang hidup di zaman sekarang. Sebab sebuah studi mengungkapkan bahwa pria modern cenderung mudah menangis dibanding pria zaman dulu.

Dilansir dari Times of India, studi yang dilakukan Universal Channel itu meneliti sebanyak 2.000 pria dan menemukan bahwa pria modern saat ini cenderung dua kali lipat lebih mungkin menangis di depan publik dibandingkan ayah mereka.

Tak hanya itu saja, pria paruh baya bahkan dapat menangis di depan orang lain rata-rata 14 kali selama masa kehidupan dewasa mereka. Sedangkan ayah mereka atau pria yang usianya jauh lebih tua hanya pernah melakukannya lima kali.

Yang mengejutkan, para pria modern ternyata juga sangat mudha menangis karena hal-hal yang remeh. Hasil studi mengungkap bahwa hampir delapan dari 10 orang peserta studi menangis karena menonton program televisi yang menyentuh emosi mereka.
De