Nikita Mirzani & Samuel Rizal Putus

Nikita Mirzani & Samuel Rizal PutusNikita Mirzani - Samuel Rizal @harianindo.com
Belum lama ini jalinan cinta antara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal kabarnya sudah berakhir. Pasalnya, baik Niki maupun Sammy sama-sama menghapus foto mesra mereka dari akun Instagram.

Nikita juga sempat menuliskan sebuah postingan di Instagram yang seolah menyindir sang mantan pacar. "Niki emang lo tante2 bayarin kucing. Meoooong, shit jleeeb banget. #bukanmantanspg #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior," tulis Nikita di salah satu fotonya.

Rupanya berita putusnya mereka bukan cuma gosip belaka. Lewat acara talkshow Rumpi No Secret belum lama ini, Nikita mengumumkan langsung jika ia dan Sammy memang telah putus.

Niki menjelaskan jika hubungannya dengan Sammy berakhir lantaran banyak hal yang tak dapat dipersatukan lagi di antara mereka. "Waktu hari ulang tahun aku, aku sempat bilang sama dia banyak hal yang sudah enggak bisa disatuin lagi," tutur Nikita.

Lebih lanjut Niki mengatakan bila ia ingin punya kekasih yang dapat menerimanya apa adanya dan juga menerima kedua anaknya dari pernikahan terdahulu. Di samping itu, Nikita bercita-cita mempunyai calon suami yang seorang pekerja keras dan bersedia berusaha untuk mencari nafkah demi keluarga.

"Kalau enggak mapan sih sebenarnya enggak apa-apa, rezeki kan bisa datang dari mana saja. Yang penting usaha," sahut Nikita.

Nikita Mirzani sendiri sudah lama diisukan punya hubungan spesial dengan Samuel Rizal. Tetapi baru beberapa bulan terakhir ini mereka mengakui sedang berpacaran. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama.
hdk