Model Tambun Nadia Aboulhosn Hiasi Majalah Women's Running

Model Tambun Nadia Aboulhosn Hiasi Majalah Women's RunningNadia Aboulhosn @instagram.com/nadiaaboulhosn
Menjadi seorang model ternyata memang tak harus memiliki tubuh langsing dan kurus. Buktinya satu lagi model cantik yang juga seorang blogger dan desainer dengan tubuh tambun menghiasi sampul majalah Women's Running April 2016.

Untuk kedua kalinya Women's Running memilih wanita bertubuh gemuk sebagai sampul majalah mengingat sebelumnya majalah ini juga memilih model tambun Erica Schenk pada Agustus 2015.

Sementara Aboulhosn mengaku bahwa menjadi sampul majalah bukanlah pencapaian karir yang memukau, tapi langkah besar terhadap penerimaan masyarakat terhadap bentuk tubuh.

Nadia Aboulhosn @instagram.com/nadiaaboulhosn

"Ini adalah tentang orang-orang merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Aku rasa majalah memahami revolusi ini. Memiliki tubuh besar dan menjadi sampul majalah mengubah persepsi tentang apa cantik itu," tutur Aboulhosn seperti dikutip laman Telegraph.

Wanita yang memang hobi lari ini juga mengatakan bahwa dengan menjadi sampul majalah, ukuran badan itu bukan hal yang terpenting. "Hal terpenting adalah ketika Anda merasa baik atas dirii sendiri dan tahu apa yang akan dilakukan," tutur Aboulhosn.
De