Heboh! Polisi Pukul Driver Go-Jek Saat Demo Sopir Taksi

Heboh! Polisi Pukul Driver Go-Jek Saat Demo Sopir TaksiPolisi pukul driver Go-Jek @twitter.com
Demo penolakan layanan transportasi berbasis aplikasi yang dilakukan para sopir taksi di Jakarta pada Selasa (22/3) kemarin berlangsung ricuh. Terlihat beberapa taksi yang beroperasi dirusak oleh pendemo, bahkan beberapa orang terluka.

Kejadian ini pun direkam oleh orang-orang yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Namun, salah satu video yang paling menghebohkan netizen adalah terlihatnya oknum polisi memukul driver Go-Jek tanpa diketahui alasannya.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @firrywahid. Dalam video tersebut terlihat beberapa polisi memukul tukang Go-Jek yang lewat.

"Mohon konfirmasi dari @TMCPoldaMetro dan @DivHumasPolri kok di video ini ada adegan polisi pukul tukang gojek?" demikian tulis @firrywahid yang kemudian mendapat banjir komentar.


Akun bernama @yusas_si_bolang menulis, "Polisi kok malah pukulin gojek?? Trus taxi demo polisi diam aja?? Ada apa anda dengan taxi pak?"

"Lah ko malah mukulin @gojekindonesia bukan nya melerai," kata @yasukaaja. "Di video itu sepertinya, Polisi cegat, gojek maksa masuk, mau ikutan tawuran," bela netizen bernama @kin2709.
mks