SCTV Tayangkan Serial India 'Naagin' 24 Maret 2016

SCTV Tayangkan Serial India 'Naagin' 24 Maret 2016Serial Naagin @twitter.com/SCTV_
SCTV mempersiapkan satu lagi serial India baru untuk memuaskan para pemirsa. Serial Bollywood yang siap ditayangkan adalah Naagin. Pihak SCTV juga baru saja mengumumkan jadwal tayang Naagin.

Serial dengan rating paling tinggi di India ini akan segera tayang di SCTV pada Kamis (24/3) besok. SCTV mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Twitter resminya.
Para penggemar pun sudah tak sabar dan mengaku sangat senang lantaran serial yang menceritakan siluman ular ini bisa mereka nikmati lagi di televisi.

"yes naagin besok yahh.. Seneng nya #NaaginSCTV" ujar fans. "@SCTV_ favorit aku. seneng ada lagiii," sahut lainnya.

Naagin menceritakan sosok Shivanya (Mouni Roy) siluman ular yang dapat merubah wujudnya jadi manusia. Shivanya dikisahkan bakal balas dendam atas kematian orang tuanya 25 tahun silam.

Shivanya akan membalaskan dendam orang tuanya pada orang tua Ritik (Arjun Bijlani). Demi melancarkan aksinya, Shivanya menyamar sebagai pembantu rumah tangga di kediaman Ritik. Sayangnya misi Shivanya untuk balas dendam tidak berjalan mulus. Pasalnya, siluman cantik ini malah jatuh cinta dengan Ritik. Ritik sendiri juga memiliki perasaan sama dengan Shivanya.

Lalu seperti apa kelanjutan kisahnya? Apakah cinta bisa menyembuhkan rasa sakit hati Shivanya? Anda dapat menemukan jawabannya lewat episode perdana serial Naagin di SCTV pada Kamis (24/3) besok pukul 18.30 WIB.
hdk