Sopir Demo Paksa Ibu Gendong Anak Turun Taksi Banjir Kecaman

Sopir Demo Paksa Ibu Gendong Anak Turun Taksi Banjir KecamanIlustrasi demo sopir taksi @twitter.com
Aksi demo puluhan sopir taksi ini memang menimbulkan banyak kecaman terlebih mereka melakukan aksi sweeping jalan dengan seenaknya saja. Bahkan, mereka juga dengan paksa menghadang sopir taksi lainnya untuk menurunkan paksa para penumpang.

Seorang netizen yang melihat kejadian tersebut lantas mengambil gambar tersebut dan mengunggahnya ke akun Twitter @bayuoktara dengan caption "Harusnya gak sampe turunin ibu2 yg gendong anaknya di dalam jalan tol gini sih!! @TMCPoldaMetro @Bluebirdgroup," tulis Bayu Oktara.

Dalam foto tersebut memperlihatkan para sopir yang sedang demo memaksa menurunkan seorang ibu yang tengah menggendong anaknya dari taksi.

Hal ini sontak membuat para netizen geram dan melontarkan banyak kecaman. Seperti akun Irfannoosky17 "Ini gimana sih? kalo mau sweeping harusnya di tempat yg aman pak, jgn over anarkis lah!"

"Parahhhh sebenranya siapa sih yg paling bener kalau kayak gini," imbuh netter berakun Willy_blunk44. "Manusia gak berotak itu mah...tangkep2in lah biar kapok," netter ini nampak geram.

Hingga kini aksi demo yang berlangsung di beberapa wilayah Jakarta ini semakin ricuh dan anarkis. Bahkan massa tak mampu menahan emosi hingga aksi saling lempar batu pun tak dapat dihindari.
De