Kourtney Kardashian Unggah Foto Bokong Seksi Berbikini

Kourtney Kardashian Unggah Foto Bokong Seksi BerbikiniKourtney Kardashian @usmagazine.com
Tak kalah dengan sang adik, Kourtney Kardashian rupanya juga hobi mengumbar keseksian tubuh di media sosial. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini baru saja memposting sebuah foto seksi akun Instagram pribadinya.

Foto itu mengekspos kemolekan tubuh Kourtney saat sedang memakai bikini berwarna hitam. Dalam foto itu memang tidak menampilkan wajah Kourtney, tetapi bokong seksi kakak Kim Kardashian ini benar-benar mencuri perhatian.

kourtney kardashian pamer bokong seksi

"Sunday funday!" tulis Kourtney singkat pada caption fotonya. Netter beramai-ramai mengomentari keindahan tubuh Kourtney. Banyak yang tak percaya jika itu merupakan tubuh dari wanita yang sudah beranak 3 tersebut. "Wow, benarkah itu lekuk tubuh ibu dari tiga orang anak?!" tanya netter penasaran.

Bisa saja keseksian itulah yang sulit membuat sang mantan kekasih, Scott Disick sulit berpaling dari Kourtney. Diwartakan Aceshowbiz (21/3), Scott sempat mengatakan jika Kourtney adalah wanita yang paling dicintainya.

"Maksudku, dia selalu menjadi keluarga untukku dan dia mungkin adalah orang yang paling aku cintai di dunia ini, jadi meskipun kami tidak bersama lagi, kami masih memiliki kedekatan dan hubungan baik antara satu sama lain," tuturnya.

Pria 32 tahun itu saat ini sedang memacari model cantik 20 tahun bernama Christine Burke. Salah satu sumber terdekat Kourtney mengatakan, "Hubungan Scott dan Christine bukan hubungan yang serius. Dia hanya ingin bersenang-senang dengan perempuan yang lebih muda. Tidak ada hubungan yang serius, seperti hubungannya dengan Kourtney dulu."
hdk