Ketahui Cara Tepat Sentuh Payudara

Ketahui Cara Tepat Sentuh PayudaraIlustrasi pasangan bercumbu @picdn.net
Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangat senditif dan disukai banyak kaum pria. Bahkan seorang pakar Seks, Prof Debby Herbenick, Ph.D mengatakan payudara itu seperti misteri bagi pria. Satu sisi membuat penasaran namun juga bisa jadi menyenangkan.

"Pria itu sering tidak tahu bagaimana membuat wanita nyaman. Kadang terlalu bersemangat, kadang menyentuhnya hanya satu putaran dan ada pula yang terlalu takut menyentuhnya," katanya, seperti dikutip Menshealth.

Nah agar kesenangan bisa Anda dan pasangan dapatkan, Anda bisa mulai menyentuhnya dengan menggunakan kedua tangan untuk menyentuhnya. Setelah itu pijat payudara secara perlahan dan cium sebelum menyentuh putingnya

"Puting merupakan bagian payudara terakhir yang membuat wanita terangsang. Dengan mengikuti prosesnya, stimulasi akan bekerja. Namun perhatikan perubahan hormon perempuan seperti saat masa menstruasi, kehamilan dan setelah melahirkan (menyusui) sebab ada kalanya payudara menjadi lebih sensitif dan nyeri," ungkapnya.

Selanjutnya Anda dapat melakukan apapun seperti mengoral dan menciumi payudara pasangan Anda dengan memberikan sentuhan dengan minyak tertentu.

"Namun harap ingat, yang terpenting adalah membuat wanita merasa nyaman," pungkasnya.
De