Tahu Istrinya Mandul, Suami Depresi Lalu Bunuh Diri

Tahu Istrinya Mandul, Suami Depresi Lalu Bunuh DiriPaul dan Michelle @mirror.co.uk

Paul McCumesky mengalami depresi berat setelah tahu kenyataan bahwa istrinya Michelle tidak bisa hamil alias mandul. Tak tahan dengan hal itu, Paul nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Michelle sempat memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Tapi kondisi kesehatan membuat wanita 32 tahun itu tidak memungkinkan untuk memiliki anak lagi.

Hanya selang sepekan dari perayaan ultah ke-40 Paul, dia berkata pada istrinya betapa dia mencintainya. Setelah itu Paul pamit keluar untuk berbelanja.

Tapi tak lama kemudian tubuh Paul ditemukan tak bernyawa di sebuah gudang tempat berkerjanya. Paul meninggalkan dua pucuk surat, satu untuk Michelle, dan satu lagi untuk rekan-rekannya.

"Ia sebelumnya seorang perokok, tapi kemudian berhenti untuk berusaha meningkatkan kesuburannya," kata Michele.

"Paul kurang bersemangat, saya kira seperti semua orang, kami telah mengupayakan berbagai cara untuk mendapatkan anak. Tapi, ia sudah lelah menjadi seorang yang baik, tapi kurang beruntung."

"Ia lelah melihat saya kesakitan karena kondisi kesehatan saya merupakan penyebab kami tak bisa memiliki anak."

Sementara petugas koroner, Andrew Bridgman mengatakan: "Paul adalah sosok yang sangat populer yang dicintai oleh semua orang yang mengenalnya. Tapi, tak diragukan lagi ia mengalami masalah dan merasakan ketidakadilan terkait takdir dalam kehidupannya."

Nay