Hammersonic 2016 Digelar 16-17 April di Ancol

Hammersonic 2016 Digelar 16-17 April di AncolHammersonic 2016 @twitter.com/hammersonicfest
Festival musik metal tahunan terbesar di Indonesia, Hammersonic akan kembali dihelat pada 16-17 April 2016 di Eco Park, Ancol.

Sederet band metal luar negeri dipastikan bakal turut meramaikan gelaran musik cadas bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut. Di antaranya ada Asking Alexandria (Inggris), Angra (Brasil), Drowning Pool (Amerika Serikat), Suffocation ( Amerika Serikat), Gorgoroth (Norwegia), Onslaught (Inggris), Internal Bleeding (Amerika Serikat), Obscura (Jerman), Darkest Hour (Amerika Serikat), The Northstar (Perancis), dan Leav's Eye (Norwegia).

Sementara itu dari dalam negeri ada Burgerkill, Hellcrust, Rezume, Petaka, Serigala Malam, Fingerprint, Social Black Yelling, dan belasan yang lain. Kelak ada 4 panggung, yakni panggung utama 'Hammer' dan 'Sonic', kemudian 'Extreme Moshpit Show', serta 'Soul of Steel Stage'.

Selain konser, nantinya bakal ada talkshow bertajuk Hammersonic Metal Convention 2016 yang mengangkat tema How To Build A Metal Music. Talkshow tersebut mendatangkan para pelaku bisnis dari dunia musik metal baik dari dalam maupun luar negeri dari segala bisnis seperti band, fans, label, merchandise, dan lain-lain.

"Ini adalah talkshow tentang bagaimana para pelaku industry music Indonesia baik label ataupun band itu sendiri untuk dapat berkembang serta diterima secara luas oleh label-label terkenal di dunia agar dapat menjadi label yang sukses baik dalam perilisan, penjualan serta pemilihan band yang akan dirilis," ungkap Krisna J. Sadrach , vokalis Suckerhead ketika konferensi pers di 365 Ecobar, Kemang, Senin (21/3), seperti dikutip Sooperboy.

Promotor Hammersonic 2016 Revision Live menjual tiket presale seharga Rp 295 ribu (sudah termasuk pajak dan fee admin) sampai tanggal 31 Maret 2016 mendatang.

Usai tanggal itu, tiket bisa Anda beli dengan harga Rp 490 ribu (sudah termasuk pajak dan fee admin). Bila Anda termasuk penggemar musik metal dan ingin menyaksikan Hammersonic 2016, maka Anda dapat membeli tiket lewat situs resmi www.hammersonic.com atau lewat gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan ticket box resmi Hammersonic 2016.
hdk