Iggy Azalea Rilis Lagu Terbaru 'Team'

Senin, 21 Maret 2016 23:15
Iggy Azalea Rilis Lagu Terbaru 'Team'Video klip Iggy Azalea - Team @youtube.com
Iggy Azalea baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Team. Lagu Team sendiri termasuk di album Iggy berjudul Digital Distortion.

Digital Distortion direncanakan rilis tahun ini melanjutkan album Iggy tahun 2014 bertajuk New Classic. Sebelum merilis Team, Iggy Azalea terlebih dahulu meluncurkan lagu Azillion di awal tahun ini.

Terkait judul album barunya, Iggy mengatakan jika dunia digital kini layaknya pedang bermata 2.

"Dunia online adalah pedang bermata dua. Anda dapat mendistorsi persepsi Anda sendiri. Anda juga dapat menunjukkan kehidupan Anda," ujar Iggy, Senin (21/3), seperti dilansir NME.

Hal ini berkaitan dengan stres yang dialami Iggy selama tahun 2015 lalu. Wanita 25 tahun ini menganggap segala berita di media membuat dirinya kehilangan kendali.

"Saya merasa lelah dan stres. Tahun lalu, saya merasa seperti tidak dapat mengendalikan narasi media tentang diri saya. Itu membuat saya merasa berada di luar kendali atas hidup saya sendiri atau kemampuan saya untuk memiliki persepsi sendiri tentang diri saya," paparnya.

"Anda tentu tidak ingin orang lain menulis narasi tentang diri Anda dan membuat Anda terlihat seperti penjahat. Kemudian saya baru menyadari bahwa, Anda tahu apa, Anda tidak bisa mengendalikannya dan saya pikir saya harus menerima itu dan memilih menjalani hidup saya," tandas Iggy Azalea.

Yuk, tonton video Team versi dance berikut!
(hdk)
Komentar