Kafe Ekstrem, Pengunjung Galau Boleh Pecahkan Piring Sepuasnya

Kafe Ekstrem, Pengunjung Galau Boleh Pecahkan Piring SepuasnyaPengunjung memecahkan gelas @abc.net.au
Rasa sedih dan kesal akibat patah hati terkadang memang sangat mengganggu ketika kita tidak bisa melampiaskannya. Sadar akan kebutuhan tersebut, sebuah kafe di Melbourne, Australia menawarkan sesuatu yang sangat menarik.

Kafe tersebut menyediakan sebuah ruangan khusus bernama The Break Heart, di mana pengunjung dengan bebas boleh memecahkan gelas, kaca, piring atau benda lainnya sesuka hati, demikian dilansir abc.net.au.

Sang pemilik kafe, Ed Hunter telah menyediakan alat pelindung kepala dan tubuh sehingga pengunjung tak perlu khawatir dengan pecahan gelas yang berserakan.

Ed Hunter juga mengizinkan pengunjung untuk menyusun sendiri benda yang akan dipecahkan. Tak jarang pengunjung melempar gelas ke udara langsung memukulnya dengan tongkat agar semakin greget.

Sayangnya, untuk memasuki ruangan itu dan memecahkan gelas sesuka hati, pengunjung harus rela merogoh dana 50 dollar Australia atau sekitar Rp 500 ribuan. Tertarik mencoba?

Feeling stressed? Want to unwind with some wanton destruction?A Melbourne entrepreneur has set up a smashing new space for that very purpose. Read more here: ab.co/1pMvmLI

Dikirim oleh ABC News pada16 Maret 2016
mks