WOW! Implan Mr. P Bisa Perpanjang Hingga 5 Cm

Senin, 21 Maret 2016 22:15
WOW! Implan Mr. P Bisa Perpanjang Hingga 5 CmIlustrasi Mr. P @lockerdome.com
Beberapa pria merasa tidak percaya diri dengan pasangannya lantaran mereka memiliki ukuran penis di bawah rata-rata atau tergolong kecil.

Dilansir dari Daily Mail, untuk mengatasi polemik ini, urolog asal Baverly Hills, Amerika Serikat, James Elist melakukan pengembangan implan penis dengan menambahkan panjang dna besar penis hingga 5 cm dengan dana sekitar US$ 13.000 atau setara dengan Rp 171.080.000 (Rp 13.160 per dolar AS).

Dokter yang menjadi urolog selama 35 tahun ini menyediakan tiga ukuran implan penis yaitu besar, ekstra besar, atau dobel ekstra besar.

"Tak ada yang menginginkan ukuran kecil atau medium bukan?" tuturnya.

Sementara prosedur operasi ini sama dengan implan payudara yaitu pemberian silikon lembut yang mengitari penis sekitar 270 derajat. Dengan waktu pemulihan yang tergolong tidak memakan waktu lama.

Meski orang yang telah melakukan operasi implan ini bisa kembali melakukan kegiatan sehari-hari keesokan harinya, mereka dilarang untuk melakukan sktivitas seksual seperti masturbasi ataupun oral seks sebelum empat hingga enam minggu kedepan.

Dokter Elist mengaku melakukan prosedur implan pada dua pasien dalam sehari. Bahkan hampir 400 pasiennya mengaku puas dan lebih percaya diri setelah menjalani implan penis ini.
(De)
Komentar