Bikin Nyesek, Kantor Camat Kosong Melompong Ditinggal Kondangan

Bikin Nyesek, Kantor Camat Kosong Melompong Ditinggal KondanganKantor Kecamatan Petang, Badung @rancahpost.co.id

Warga Kecamatan Petang, Badung, di Bali kecewa mendapati kantor cemat kosong melompong. Tidak ada tanda kehidupan di kantor pelayanan publik itu.

Kekecewaan warga cukup berlasan sebab kantor camat kosong di saat jam kerja. Hanya ada secarik kertas yang menyebutkan alasan kosongnya kantor tersebu.

Hery Indrawan, warga setempat menuliskan kejadian itu di Facebooknya, Senin (21/3) beberapa saat lalu. Dia mendatangi kantor Camat pada pukul 11.04 WITA, dan menemukan kertas bertuliskan 'Tunggu Sebentar Masih Kondangan.'

Berikut ini kekesalan Hery dalam status Facebooknya, siang tadi:

"Pelayanan Publik di Kantor Camat Petang Tutup gara2 seluruh staf Kundangan. Kejadian hari ini, Senin tgl 21 Maret 2016, Pukul 11.04 saya tiba di kantor camat.

Pertanyaan saya, bolehkah meninggalkan pelayanan pada jam Kantor sehingga membuat masyarakat menunggu? Mengapa lebih memprioritaskan yg lain daripada pelayanan masyarakat?

Mohon kepada Bupati Kawan Muda Giriasa dan Wakil Bupati Badung Drs I Ketut Suiasa untuk membenahi pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Badung.

Saya rasa kalau ini terjadi di Denpasar pegawainya sudah dibereskan"

Sejak diunggah di Facebook, tulisan Hery ini menjadi viral dan mengundang kegeraman netizen lainnya. Banyak dari mereka menyesalkan aksi kondangan massal ini sebab tidak menyertakan perwakilannya saja.

Nay