Video Reaksi Mantan Kekasih Setelah Berpisah 30 Tahun

Senin, 21 Maret 2016 17:15
Video Reaksi Mantan Kekasih Setelah Berpisah 30 TahunMarina dan Ulay bertemu di performance art @youtube.com
Kisah cinta memang sering kali menjadi ingatan yang tak terlupakan bagi setiap orang, terlebih jika kisah cinta tersebut dengan orang tersayang di masa lalu.

Hal ini sama dengan yang dialami oleh salah seorang seniman bernama Marina Abramovic. Sebuah video yang diunggah di YouTube akhirnya memperlihatkan bagaimana reaksi Marina saat bertemu dengan orang terkasih di masa lalunya.

Awalnya wanita yang menjadi seniman ini tengah melakukan performance art yang memberikan waktu beberapa menit untuk orang asing duduk di depan Marina.

Namun tiba-tiba Marina sedikit dikejutkan dengan pria paruh baya dengan tampilan keren yang telah lama tak berjumpa dengan Marina sejak 30 tahun lamanya yaitu mantan kekasihnya Ulay.

Dalam video tersebut tampaklah sebuah pertemuan yang begitu indah dan emosional. Bahkan terlihat suatu reaksi mendalam terjadi pada mereka berdua. Mereka tetap terdiam, tetapi air mata, rasa haru terlihat di wajah Marina.

Kabarnya, Marina dan Ulay mengakhiri kisah cinta mereka di Tembok Raksasa China saling memberikan pelukan hangat untuk terakhir kalinya kemudian mereka saling pergi menjauh bahkan tak bertemu kembali setelah itu.

Yuk simak video di atas yang memperlihatkan pertemuan singkat super mengharukan Marina dan Ulay sang mantan kekasih sejak berpisah 30 tahun lamanya:
(De)
Komentar