Ungkap Karakter Lewat Posisi Kepala Saat Selfie

Ungkap Karakter Lewat Posisi Kepala Saat SelfieIlustrasi selfie @reshareit.com
Selfie saat ini sudah sangat menjamur dan bahkan sudah bukan hal yang wah. Bagi beberapa orang selfie juga sudah dianggap sebagai sebuah rutinitas yang wajib dilakukan.

Tapi ternyata posisi kepala saat selfie bisa menunjukkan bagaimana karakter atau kepribadian orang tersebut lho! Mau tahu? Berikut 3 posisi kepala saat selfie beserta karakter orangnya:

Menyamping Kanan

Jika saat selfie kepala lebih sering menoleh ke kanan berarti Anda adalah orang yang berjiwa petualang, berpikiran terbuka, suka mengambil risiko, tidak takut menghadapi tantangan dan tak ragu mencoba hal-hal baru dalam hidup.

Anda bisa melakukan apa pun yang belum pernah Anda lakukan. Tapi terkadang butuh pegangan agar lebih percaya diri, namun tak butuh waktu lama untuk mengatasi hal itu.

Menghadap Lurus Ke Depan

Orang yang cenderung menghadap lurus ke depan ke kamera saat selfie, benar-benar orang yang percaya diri, dan sadar diri. Bahkan selalu yakin menjalani segala aspek dalam hidup, mulai dari pekerjaan, pertemanan, cinta, hingga melakukan apa pun yang disukai.

Anda juga tak butuh pendapat orang lain, atau izin seseorang untuk melakukan apa yang terbaik dalam hidup Anda. Meski begitu Anda juga bisa ragu dalam beberapa hal, dan kapan pun Anda butuh seseorang untuk diajak bicara, Anda akan melakukannya.

Menyamping Kiri

Suka selfie menoleh ke kiri termasuk orang yang ceria dan mudah beradaptasi bahkan menyenangkan dan bisa menghidupkan suasana. Anda juga tak terganggu dengan banyak hal, dan selalu bisa go with the flow.

Anda juga tak harus sibuk berpikir menentukan keputusan dengan karakter yang easy-going tersebut. Tapi terkadang sifat yang seperti ini bisa merugikan seperti susah mengungkapkan pendapat pribadi.

Tapi sebaiknya ungkapkan saja apa yang ada di pikiran Anda, karena orang lain pun akan menghargai apa yang Anda katakan.
De