Meghan Trainor Pamer Belahan Dada Seksi di Syuting Video Klip 'No'

Meghan Trainor Pamer Belahan Dada Seksi di Syuting Video Klip 'No'Meghan Trainor @instagram.com/meghan_trainor
Meghan Trainor kembali menyapa penggemarnya lewat peluncuran single terbaru. Usai merilis lagu berjudul No, penyanyi cantik ini juga mempersiapkan video klipnya. Melalui akun Instagram resminya, Meghan mengunggah foto cuplikan syuting video musik No.

Meghan sekaligus mengatakan jika ia bakal menyuguhkan konsep yang lain dalam video klip No. Dari fotonya sendiri penyanyi 22 tahun ini tidak akan tampil imut layaknya di klip-klip terdahulu, tetapi lebih sangar dan nge-rock.

Meghan tampak seksi dalam balutan dalaman hitam yang mengekspos belahan dada. Selain itu ia juga memadukan busananya dengan coat berwarna silver. Sembari berlutut, Meghan terlihat semakin gahar sambil mengibaskan rambutnya.

meghan trainor di video klip no

Dalam foto lain Meghan beraksi dengan para dancernya. Wanita tambun ini memperlihatkan seperti apa koreografi untuk lagu dance pop bernuansa R&B tersebut.

meghan trainor

Single No sendiri adalah karya yang ditulis dan diproduseri Ricky Reed. No termasuk dalam album Thank You yang dijadwalkan rilis pada 13 Mei 2016 mendatang.
hdk