Bisma SMASH Pamer Bela Diri Keren di Trailer Juara The Movie

Sabtu, 19 Maret 2016 22:00
Bisma SMASH Pamer Bela Diri Keren di Trailer Juara The MovieTrailer Juara The Movie @youtube.com
Bisma Karisma kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat film Juara The Movie. Para fans tentu penasaran seperti apa akting personel Smash di film Juara The Movie tersebut.

Tak perlu penasaran, pasalnya Anda sudah bisa melihat seperti apa cuplikannya lewat trailer yang baru saja diluncurkan pada Jumat (18/3). Pada video dengan durasi 2 menit 20 detik itu menampilkan adegan perkelahian Bisma dengan lawan mainnya.

Trailer dibuka dengan kisah cinta antara Bisma dan Bella (Dina Anjani). Kemudian pemirsa disuguhi sejumlah adegan romantis seperti saat keduanya duduk di bawah pohon hingga berboncengan naik Vespa.

Namun sayang kemesraan itu terusik dengan kemunculan sosok Attar (Ciccio Manassero). Bisma berkelahi dengan Attar yang juga sama-sama jatuh cinta pada Bella. Yang lebih menarik, perkelahian Bisma dan Attar merembet hingga ke mafia.

Juara The Movie menceritakan Bisma yang punya keahlian bela diri namun tak pernah menunjukkannya lantaran dilarang oleh ibunda. Namun karena terdesak oleh mafia kenalan Attar, mau tak mau Bisma pun mengeluarkan kemampuannya tersebut.

Selain mereka, Juara The Movie juga turut menghadirkan Tora Sudiro, Cut Mini, dan Cecep Arif Rahman. Filmnya sendiri baru akan tayang di bioskop 14 April 2016.
(hdk)
Komentar