Kambing Nyebrang Sembarangan, 3 Pria Latihan Nyetir Mobil Tewas

Kambing Nyebrang Sembarangan, 3 Pria Latihan Nyetir Mobil TewasKambing nyebrang, mobil tercebur ke kali @twitter.com
Tidak disangka-sangka, tiga warga Perumahan Dasana Indah, Tangerang meninggal dunia ketika berlatih menyetir mobil. Penyebab kematian ketiganya adalah seekor kambing yang melintas.

Agus (25), Ajmain (25), dan Suhaimin (51) saat itu sedang berada di dalam mobil Avanza bernopol B 1401 CMD. Saat itu Suhaimin tengah belajar mengemudi di dampingi oleh dua rekannya yang sudah bisa menyetir.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, "Suhaimin ini belum lancar bawa mobilnya. Masih didampingi sama kedua korban lain."

Di tengah Jalan Baru Calang Pulang-Gading Serpong tanpa diduga muncul kambing melintas dan langsung membuat Suhaimin tergopoh-gopoh hingga menginjak gas dan banting stir ke kanan sampai terjun ke saluran air sedalam 3-5 meter.

Karena mobil dalam keadaan terbalik, ketiganya pun terjebak dan tidak bisa keluar. Mereka tidak bisa bernapas sampai mati karena air semakin membanjiri seisi mobil.

Kejadian tersebut disaksikan oleh pengendara yang kebetulan melintas di area itu dan petugas keamanan pun segera dikerahkan untuk mengangkut jenazah mereka dan dibawa ke rumah duka.

"Rumah dukanya pun jaraknya hanya sekitar 2-3 kilometer saja. Jadi langsung kami antar untuk disemayamkan," tandas Eko.
mks