Napi di Aceh Selundupkan Pacar untuk Puaskan Nafsu

Napi di Aceh Selundupkan Pacar untuk Puaskan NafsuIlustrasi @kaskus.co.id
Kelakuan narapidana di Aceh ini sungguh keterlaluan, ia kepergok oleh warga sedang melakukan perbuatan mesum dengan pacarnya di rumah dinas milik Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Banda Aceh.

Warga menggerebek rumah tersebut pada Jumat (18/3) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Napi berinisial N (42) tersebut diketahui akan melakukan hubungan intim bersama dengan S (52).

Sayangnya N berhasil kabur dan warga hanya mengamankan S yang kemudian langsung diserahkan ke Polsek Ingin Jaya, Aceh Besar untuk mempertanggungjwabkan perbuatannya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli mengatakan jika N adalah tahanan di LP Kelas II A Banda Aceh dengan hukuman 10 tahun. Saat ini ia sudah menjalani 4 tahun 9 bulan. Zulkifli juga mengatakan jika N ternyata kabur kembali ke lapasnya sekitar pukul 00.30.

"N memang tahanan kasus narkoba dan malam itu juga langsung kembali ke LP," ujarnya.

Ia mengatakan jika N memasukkan pasangannya ke dalam LP setelah menjemputnya di halaman Masjid Lambaro, Aceh Besar. Lalu, motor S diparkir di Lambaro dan N membawa pasangannya ke rumah dinas dengan berboncengan.

"Tak lama kemudian mereka digerebek oleh warga. Saudara N berhasil melarikan diri sewaktu ditangkap warga," tandasnya.
mks