Dendam Ibu Bunuh Diri di RS, Anak Bakar Perawat

Dendam Ibu Bunuh Diri di RS, Anak Bakar PerawatPelaku hendak menyerang perawat di RS @asiaone.com

Seorang pria di Tiongkok membuat keributan di sebuah rumah sakit setempat. Pria itu berusaha membakar seorang perawat sebagai aksi balas dendam karena ibunya meninggal.

Polisi mengatakan, perawat Li Ming yang bertugas di Baoji Central Hospital tiba-tiba diserang pelaku. Saat itu Li sedang naik lift menuju lantai tiga. Li diseret dan tubuhnya disiram bensin.

Sesampainya di lantai tiga, Li menjerit meminta tolong. Jeritan Li itu membuat pelaku bernama depan Da itu pun panik dan memukuli kepala Li supaya diam. Tak berapa lama, muncul perawat dan pengunjung RS yang berusaha melumpuhkan Da.

perawat-dibakar

Insiden brutal itu mengancam keselamatan ribuan orang yang berada di rumah sakit, termasuk pasien, pengunjung, dokter, perawat dan karyawan rumah sakit lainnya.

Sementara itu, pejabat lokal mengatakan jika ibu Da dirawat sejak 14 Februari akibat masalah pada otaknya. Dokter menyarankan keluarganya untuk mengawasi. Akan tetapi, dua hari berikutnya ibu Da kabur.

Polisi yang melakukan pencarian akhirnya menemukan mayat perempuan malang itu di tepi sungai. Ibu Da tewas bunuh diri dengan cara mengiris pergelangan tangannya sendiri. Demikian dilansir dari Shanghaiist.

Nay