Bahaya! Jangan Bercinta di 5 Tempat Ini

Minggu, 20 Maret 2016 21:00
Bahaya! Jangan Bercinta di 5 Tempat IniIlustrasi pasangan di pantai @relationshiprewind.com
Mungkin Anda sudah bosan bercinta di atas ranjang atau bahkan Anda tak tahan untuk menuntaskan hasrat bercinta Anda dengan pasangan sehingga nekat melakukan hubungan intim di beberapa tempat umum seperti pantai atau toilet.

Perlu Anda ketahui bahwa tempat-tempat semacam itu bukanlah tempat yang tepat untuk bercinta. Bahkan, tempat-tempat tersebut justru terdapat banyak bakteri.

Dilansir dari Women's Health, ahli mikrobiologi, Charles Gerba Ph.D menyebutkan 5 tempat paling berbahaya untuk bercinta berikut ini:

1. Toilet pesawat

"5 dari tujuh puluh orang atau bahkan lebih menggunakan toilet pesawat sebelum dibersihkan, dan tidak banyak yang mencuci tangan mereka dengan cara yang benar." ujar Gerba.

Jadi tidak mengejutkan, dari hasil penelitian Gerba ditemukan E.coli hampir di semua toilet pesawat.

2. Ruang ganti gym

Meski terlihat aman untuk bercinta, bayangkan bahwa tempat tersebut adalah tempat yang sangat kotor, dimana sebagian besar orang yang melakukan gym berganti baju disana.

MRSA, kurap, norovirus, staphylococcus, hanyalah sebagian kecil bakteri yang ditemukan di dalam ruang ganti gym. Lingkungan yang hangat dan lembut untuk bakteri berkembang dengan sempurna.

3. Bioskop

Selain kursi dan lantai yang lengket, Gerba mengutarakan bahwa kursi di bioskop dan sandaran tangan tidak dicuci secara rutin, bahkan dalam satu kali tes, bisa ditemukan staphylococcus di atasnya.

4. Taman

Baik itu taman bermain, atau sekedar taman biasa. Kuman flu, kotoran hewan dan manusia, semua ada di taman. Lain kali, sebelum naik ayunan, ingatlah, bahwa ada 20 anak yang mungkin mengusap hidung ingusan mereka disana.

5. Pantai

Meski terlihat romantis, sebuah penelitian menemukan bahwa pantai lebih kotor daripada air disekitarnya, dan bisa menimbulkan penyakit seperti diare, infeksi atau ruam.
(De)
Komentar