Kasihan, Wanita Telanjang Kedinginan Tak Ada yang Menolong

Kasihan, Wanita Telanjang Kedinginan Tak Ada yang MenolongWanita telanjang di jalan @youtube.com
Sebuah kejadian memprihatinkan terlihat di jalanan Moskow, Rusia, di mana ada seorang wanita telanjang yang menggigil kedinginan dan meminta pertolongan.

Yang menjadi perhatian netizen adalah bukan bagaimana wanita itu bisa telanjang, namun reaksi orang-orang sekitar yang sama sekali tidak mau menolongnya.

Seperti yang kita ketahui, Moskow merupakan kota yang jika musim dingin bisa mencapai suhu minus 2 derajat celcius. Wanita tersebut diduga ingin seseorang meminjaminya selimut agar tidak kedinginan.

Salah satu netizen bernama Lyudmila berkomentar, "Saya yakin banyak dari pengendara yang punya selimut di mobilnya. Tapi tak ada satupun yang menolong."

Yang paling menyakitkan, orang-orang bukan malah meminjaminya selimut atau pakaian, malah sibuk merekamnya menggunakan ponsel masing-masing.

Salah seorang pria yang sedang ada di sana saat kejadian, Ruslan, mengaku tidak mau menolong wanita itu karena takut sedang dalam pengaruh obat-obatan.

Meski demikian, banyak netizen yang terlanjur beranggapan negatif, bahwa sebagian besar masyarakat di Rusia sudah kehilangan rasa kemanusiaannya. Dari laporan media setempat, beruntung wanita tersebut kemudian didatangi ambulans yang lantas segera membawanya ke rumah sakit.

mks