Survei: Kentut Bisa Pererat Ikatan Cinta

Minggu, 20 Maret 2016 09:00
Survei: Kentut Bisa Pererat Ikatan CintaIlustrasi suami kentut @worldwideinterweb.com
Hampir setiap orang cenderung menjaga imej ketika bertemu dengan pujaan hatinya terlebih ketika hubungan masih anget-angetnya. Bahkan banyak dari mereka yang rela tahan kentut hanya karena takut membuat pasangan ilfil.

Tapi percaya atau tidak, kentut juga berperan penting dalam hubungan asmara Anda dan si dia. Kok bisa? Survei yang dilakukan Mic.com, kentut sebenarnya juga bisa mempererat hubungan cinta.

Sebanyak 29% pasangan menunggu 2-6 bulan untuk berani kentut di depan pasangan. Peringkat kedua tertinggi sebanyak 25.2% menunggu lebih lama, yaitu 6-12 bulan.

Sedangkan 22.4% orang berkata bahwa hanya butuh beberapa minggu pacaran sampai mereka berani kentut di depan pasangan. Sisanya mengatakan tak akan pernah secara sengaja kentut saat pacaran.

Padahal kentut bisa jadi pembuktian apakah ia benar-benar jatuh cinta dan menerima Anda apa adanya dan tak hanya memandang fisik semata.

Dengan hal sepele ini Anda dan pasangan bisa menjadi orang yang lebih jujur satu sama lain. Terlebih orang pada dasarnya memang harus kentut sebagai tanda bahwa pencernaan bekerja dengan baik dan sehat.

Jadi bagaimana? Anda masih mau tahan kentut kalau sedang bersama pasangan?
(De)
Komentar