SBY Jadi Saksi Pernikahan Kartika Ayu Putri Pakde Karwo

SBY Jadi Saksi Pernikahan Kartika Ayu Putri Pakde KarwoProsesi siraman Kartika Soekarwo @instagram.com/tikabayuwedding
Putri Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo), Kartika Ayu Prawitasari akan segera menikah dengan sang kekasih bernama Bayu Airlangga. Wanita cantik ini beberapa waktu lalu menyedot perhatian netizen karena wajahnya disebut-sebut mirip seperti artis Carissa Putri.

Kartika akan menikahi putra Gede Ariyuda mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jatim dan Deputi Bidang Hak Tanah, Pendaftaran Tanah dan Pemberdayaan Masyarakat (Deputi II) BPN RI.

Banyak pejabat dan orang-orang penting yang diundang dalam pernikahan anak Gubernur Jatim ini. Bahkan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga bakal ikut menghadiri resepsi pernikahan Tika dan Bayu.

Selain itu Pakde Karwo mengatakan jika Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono didaulat jadi saksi di akad nikah sang putri. SBY sendiri kini sedang memiliki agenda SBY Tour De Java. Kebetulan SBY juga harus datang ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat di Surabaya pada Minggu (20/3) depan.

"Jumat ini akad nikahnya (Tika dan Bayu). Insya Allah saya sudah glembuk (merayu) Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) untuk jadi saksi di akad nikahnya pihak saya nanti. Alhamdulillah beliau setuju," kata Pakde Karwo, seperti dikutip Wowkeren. "Sedangkan besan juga katanya akan mendatangkan Pak Ferry (Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional) jadi saksi pihak pria."

Akad nikah Kartika Ayu Prawitasari dan Bayu Airlangga rencananya digelar di kediamannya, Jalan Kertajaya Indah Timur VI/ 21 Blok S-211 Surabaya, Jumat (18/3). Sementara itu resepsi diselenggarakan di Grand City Convention Hall Surabaya pada Sabtu (19/3).
hdk