Mahasiswa Bejat Remas Payudara Cewek SMA Dikepruk Payung

Mahasiswa Bejat Remas Payudara Cewek SMA Dikepruk PayungTatag Unggul diamankan polisi Malang @beritajatim.com

Tatag Unggul (23) mahasiswa PTN (Perguruan Tinggi Negeri) di Kota Malang ditangkap polisi karena berbuat cabul. Pemuda asal Surabaya yang ngekos di kawasan Kendalsari, Kecamatan Lowokwaru, itu ditangkap karena meremas payudara siswi SMA di kawasan Jl Kendalsari.

Perbuatan mesum Tatag sudah dia lakukan sebanyak empat kali. Dalam aksinya, Tatag selalu mengendarai sepeda motor dan mengincar anak-anak SMA yang baru pulang sekolah. Biasanya pada pukul 14.00 hingga pukul 16.00.

"Saat beraksi tersangka membawa sepeda motor, melihat ada wanita yang berjalan sendirian ia langsung menghampiri dari kanan dan meremas payudara korban dengan tangan kiri. Ia mengaku empat kali meremas payudara wanita, kebetulan korban yang melapor ini pelajar SMA," kata Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Tatang Prajitno, Jumat (18/3).

Salah satu korban, 16 tahun, sebut saja Bunga, diremas area payudaranya oleh pelaku yang mengendarai motor.

Rupanya perbuatan Tatag kembali diulangi. Bunga yang baru pulang sekolah kaget sebab Payudara kirinya dipegang oleh Tatag untuk kedua kalinya. Lantaran sudah hafal nomor motor Tatag, korban melakukan perlawanan dengan memukulkan payungnya ke arah kepala pelaku. Hal itu membuat Tatag sempoyongan dan terjatuh.

"Setelah meremas payudara korban, dia merasa lega. Korban terakhir sempat melawan karena kebetulan korban terakhir ini sudah dua kali diremas payudaranya oleh tersangka, korban sempat memukul tersangka dengan payung, tapi berhasil kabur," imbuhnya.

Atas perbuatannya itu, Tatag menghadapi ancaman hukuman 12 tahun penjara sesuai dengan UU perlindungan Anak Nomor 82 tahun 2014.

"Tersangka TU sudah 4 kali melakukan aksinya. Bahkan ada salah satu korban yang sudah 2 kali diremas oleh TU. Tersangka TU mengaku merasa puas jika sudah meremas payudara korbannya," pungkasnya. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay