Karaoke Semalam, Anak Miliuner Tiongkok Habiskan Rp 5 Miliar

Karaoke Semalam, Anak Miliuner Tiongkok Habiskan Rp 5 MiliarWang Sicong @dailymail.co.uk
Sempat menghebohkan jagat maya beberapa bulan lalu karena menghabiskan Rp 427 juta dalam semalam, putra tunggal orang terkaya di Tiongkok kembali melakukan kegiatan serupa, bahkan lebih gila.

Pemuda bernama Wang Sicong itu menghabiskan malam di tempat karaoke mewah di Beijing. Struk pembayaran yang tersebar di dunia maya membuat netizen geleng-geleng kepala. Dalam waktu tak lebih dari 12 jam, Sicong sudah menghabiskan total 2,5 juta Yuan atau sekitar Rp 5 miliar.



Sicong sendiri memang terkenal karena kehidupan mewahnya. Bukan hanya urusan pesta, bahkan ia membelikan anjing peliharaannya dua jam tangan Apple yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

Tidak sedikit netizen yang berkomentar mengenai gaya hidup berlebihan pemuda ini. Sebagian besar menyarankan agar uangnya digunakan untuk keperluan yang lebih bermanfaat.

Seorang netizen mengatakan jika uang yang dikeluarkan Sicong dalam semalam mampu digunakan membeli sebuah apartemen mewah. "Dengan uang yang kau habiskan semalam, kau bisa membeli sebuah apartemen," ujarnya.

"Hanya sebuah perilaku lainnya dari seorang fuerdai (generasi kedua orang-orang kaya di Tiongkok)," kritik netizen lain.
mks