ABG Brasil 16 Tahun Bunuh 11 Orang, Ditangkap Bawa Pistol

ABG Brasil 16 Tahun Bunuh 11 Orang, Ditangkap Bawa PistolRemaja pembunuh berantai di Brasil @cnn.com

Kepolisian Brasil baru saja menangkap seorang remaja 16 tahun yang merupakan pelaku pembunuhan berantai. Total korbannya mencapai 11 orang!

Jumlah korban pemuda sadis itu diperkirakan masih bertambah sebab polisi masih mengembangkan penyelidikan.

Nama bocah itu tak diungkapkan karena masih di bawah umur. Dia ditangkap atas kasus pembunuhan seorang pengemudi taksi di kota Teresina, Brasil.

Saat ditangkap, remaja ini membawa sebuah pistol dan sembilan magasin peluru. Salah satu korbannya adalah pengemudi taksi, Jose Wilson Teixeira (60). Dia ditembak pada 3 Februari lalu. Korban lainnya seorang pria berusia 44 tahun.

Selain itu, remaja ini juga membunuh pedagang asongan berusia 27 tahun dua bulan lalu.

"Kami sudah membuntuti dia selama beberapa lama dan kami menangkapnya di sebuah rumah di kawasan permukiman sebelah utara kota ini setelah kami mendapatkan informasi intelijen," ujar kapten polisi Paulo Silas.

"Dia sungguh kejam. Dia membunuh memang karena senang membunuh," kata Silas.

Dalam aksinya, remaja ini dibantu rekannya yang berusia 18 tahun. Polisi juga menangkap rekan si bocah bernama Mateusinho (18).

Petugas mengatakan, mereka adalah pembunuh terkenal di daerah Teresina dengan nama Promorar.

"Di kawasan Promorar (salah satu area di kota Teresina) saja kami yakin dia terlibat dalam 11 pembunuhan," ujar seorang petugas. Demikian dilansir dari Mirror, Kamis (17/3).

Nay