Foto Mesum Anggota DPRD Pamekasan, Disebarkan Istri Muda

Foto Mesum Anggota DPRD Pamekasan, Disebarkan Istri MudaAnggota DPRD IS dan istri mudanya AD @okezone.com

Peristiwa memalukan kembali mencoreng wajah anggota dewan terhormat. Foto syur diduga anggota DPRD Pamekasan beredar luas di sosial media.

Pria dalam foto tersebut dikenali sebagai anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berinisial IS. Dalam foto tersebut, IS tampak berciuman mesra dengan seorang perempuan di kamar hotel.

Identitas IS sebagai anggota DPRD Pamekasan dibenarkan oleh Abdurrahem. "Saya kenal betul dengan keduanya. Apalagi dengan anggota Dewan yang ada dalam foto syur tersebut," ujarnya, Rabu (16/3).

Sejak foto mirip dirinya menjadi viral dan perbincangan, sosok IS seolah menghilang. Rekan IS sesama anggota DPRD. Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Apik mengatakan sudah dua hari IS tak terlihat hadir.

"Saya tidak tahu keberadaan beliau (IS). Sudah dua hari terakhir enggak pernah kelihatan di kantor," kata Apik.

Meski sempat menghilang beberapa saat, IS akhirnya muncul dan buka suara terkait foto syur dirinya. Menurut IS, perempuan dalam foto itu adalah mantan istri mudanya, AD. Dirinya menuding AD yang sengaja menyebar foto pribadi itu.

"Saya bukan tidak tahu jika foto itu disebar ke siapa saja. Masa etis itu dilakukan seorang istri," terang IS, Jumat (18/3).

Menurut IS, dia menceraikan AD pada 9 Maret lalu sebab selalu meminta uang dalam jumlah banyak. "Saya tidak mampu jika terus-terus dimintai uang," imbuh politikus PPP tersebut.

IS berharap masalah ini bisa diselesaikan baik-baik, sebab selain mantan istri, AD juga terhitung tetangganya. "Saya ingin hidup normal dan bahagia dengan istri dan anak-anak saya," ujarnya.

Kabar bahwa AD yang menyebarkan foto tak etis itu dibenarkan oleh yang bersangkutan. "Saya dinikahi secara siri. Tetapi belakangan kemudian dicampakkan. Bahkan putus komunikasi," ujar AD.

AD menjelaskan motif dia menyebarkan foto-foto seronok itu karena sakit hati diceraikan IS tanpa alasan jelas.

"Saya diminta baik-baik kepada kedua orangtua, tetapi saya dibuang di tengah jalan tanpa rasa pertanggungjawaban apapun," ungkap AD. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay