Perang Para Mutan Dimulai di Trailer X-Men: Apocalypse

Jum'at, 18 Maret 2016 13:40
Perang Para Mutan Dimulai di Trailer X-Men: ApocalypseTrailer X-Men: Apocalypse @youtube.com
Tahun ini para moviegoers tak hanya dihebohkan dengan peluncuran 2 film superhero Captain America: Civil War dan Batman V Superman: Dawn of Justice. Sosok mutan X-Men: Apocalypse juga menjadi salah satu film yang dinantikan penayangannya.

Belum lama ini studio Fox meluncurkan trailer terbaru X-Men: Apocalypse. Trailer berdurasi 2 menit 29 detik tersebut dirilis pada (17/3) kemarin.

Videonya menampilkan aksi para mutan keren seperti Cyclops, Havoc, Psylocke, Angel, Storm, dan masih banyak lagi. Trailer dibuka dengan bangkitnya mutan terkuat, Apocalypse yang kemudian mengumpulkan pengikut untuk diadu dengan para mutan X-Men yang dipimpin Xavier.

X-Men: Apocalypse mengisahkan kebangkitan mutan tertua di bumi. Mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) itu sudah ada dari saat peradaban manusia dimulai. Ia adalah salah seorang mutan paling kuat di jagat X-Men.

Usai bangkit, Apocalypse merekrut mutan-mutan lain yang tak kalah kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Kemunculan Apocalypse membuat Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) terpaksa memimpin para mutan muda untuk melawan Apocalypse dan pasukannya.

Film arahan sutradara Bryan Singer ini dibintangi oleh James McAvoy, Rose Byrne, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Kodi Smit-McPhee, Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Ben Hardy, dan Lana Condor. X-Men: Apocalypse dijadwalkan tayang di bioskop 27 Mei 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar