Dea Umumkan Keluar dari HiVi

Dea Umumkan Keluar dari HiViDea HiVi @weheartit.com
Berita mengejutkan dari band HiVi. Grup yang dibangun dari dari tahun 2009 ini baru saja kehilangan salah satu personelnya. Baru-baru ini Dea mengumumkan hengkang dari HiVi.

Dea juga telah memposting ucapan perpisahan lewat akun Instagram pribadinya, @dalilaazkadi. Penyanyi cantik ini menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh penggemar dan juga rekan-rekannya di HiVi hingga bisa berkarier 7 tahun lamanya.

"Terima kasih HiVi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. Makasih Ilham, Ezra, Febri dan anggota keluarga HiVi lainnya. Makasih juga untuk Hifriends yang senantiasa men-support kami dari nol hingga sekarang," tulis Dea di keterangan fotonya.


Dea juga minta maaf jika hal ini membuat beberapa pihak merasa kecewa. Namun sayang Dea tidak mengungkapkan apa penyebab ia keluar dari HiVi dan bagaimana kelanjutan kariernya usai resign dari HiVi.

"Dengan ini saya Dalila Azkadi mengundurkan dari dari HiVi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja. #thankyouhivi," imbuhnya.

Saat ini sendiri HiVi sedang menjadi salah satu band populer yang mempunyai banyak penggemar. Album yang dirilis tahun 2012 lalu bertajuk Say Hi to HiVi! hingga kini menjadi hits yang masih disukai.
hdk