Jan Ethes Cucu Jokowi Diramal Bakal Jadi Pejabat Besar

Jan Ethes Cucu Jokowi Diramal Bakal Jadi Pejabat BesarKeluarga Presiden Jokowi @beritagar.id
Presiden Jokowi sekeluarga tengah berbahagia karena baru dikaruniai cucu pada Kamis (10/3) lalu. Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda melahirkan putra pertamanya yang dinamai Jan Ethes Srinarendra. Menariknya, meski baru lahir ternyata sudah ada yang berani meramal seperti apa nasib anak Gibran dan Selvi tersebut.

Seorang ahli Feng Shui Indonesia, Xiang Yi lewat situs resminya, hongsui.net meramalkan seperti apa nasib Jan Ethes nantinya.

ramalan fengshui jan ethes cucu jokowi

Pada Jumat (11/3) Yi menuliskan, "Baby Jan lahir di tahun Monyet Api (2016) dengan pilar Kelinci Logam (10 Maret). Pilar tahun mewakili kakeknya (Presiden Jokowi) dengan api besar yang membawa informasi pejabat dan monyet adalah publik. Jadi kakeknya adalah pejabat publik yang juga orang luar biasa karena menguasai hal besar hingga akar-akarnya. Jelas kakeknya adalah Presiden."

Selain itu, struktur tanggal lahir Jan Ethes juga bisa menjelaskan informasi mengenai sang ayah, Gibran. "Pilar bulan menginformasi bahwa bapaknya adalah rakyat biasa (Kelinci Ciong Ayam) yang berhubungan dengan masakan (Ular), menjajakan makanan atau minuman (Gibran adalah seorang pengusaha katering)."

Sementara ramalan Yi untuk bayi tampan ini berbunyi, "Diri Logam kecil (baby Jan) adalah seseorang yang tenang berwibawa, di mana pada usia 50an juga akan menjadi seorang pejabat penting negara. Sementara komposisi dan periode perjalanan hidupnya cukup ideal, menjanjikan masa depan yang baik."

Wah, kita doakan saja semoga Jan Ethes bisa menjadi sosok yang membanggakan ya...
hdk