Heboh! Foto Ayah Ibu Awet Muda di Tiongkok Dikira Editan

Heboh! Foto Ayah Ibu Awet Muda di Tiongkok Dikira EditanSysev7n bersama ayah dan ibunya @dailymail.co.uk
Pada dasarnya setiap orang akan mengalami penuaan dan wajah semakin keriput. Namun rupanya hal ini tak berlaku pada salah satu keluarga di Tiongkok.

Dilansir dari Dailymail, salah seorang netter berakun Sysev7n mengaku telah menyeleksi foto-foto milik ayahnya di Chengdu, Tiongkok. Namun ia kemudian menemukan foto lama dan membandingkannya dengan gambar yang diambil pada liburan sebelumnya. Ia pun menyadari jika orang tuanya terlihat tak jauh berbeda.

Sysev7n mengaku jika ayahnya sering dianggap sebagai kakak atau kekasihnya, sementara sang ibu kerap dianggap sebagai kakak perempuannya.

Hal ini karena wajah kedua orang tua Sysev7n masih tetap begitu muda meski berusia 47 tahun. Tak hanya itu saja, nenek Sysev7n (67) justru dikira sebagai ibunya.

Sayangnya, beberapa netizen yang mengetahui hal ini justru menimbulkan spekulasi negatif dengan menanyakan apakah foto tersebut hasil editan atau bahkan menuduh bahwa keluarga
Sysev7n melakukan operasi plastik.

"Apakah foto itu diedit? Kalian begitu keren," tulis salah seorang netter. "Yang benar saja? Usia 47 tahun tapi ia terlihat seperti pria 27 tahun, wow!" sahut netter lainnya.

Mengetahui hal ini, Sysev7n lantas menghapus semua foto-foto tersebut dari akun Weibo miliknya. Ia tidak menyangka jika foto tersebut membuat heboh para netter.

"Keluargaku tidak melakukan operasi plastik. Aku menghapus postinganku dan berharap orang-orang tidak berspekulasi tentang keluargaku, apalagi dengan kebencian." tulis sysev7n.

Berikut foto-foto Sysev7n bersama ayah, ibu dan neneknya yang awet muda:
De