Zaskia Gotik Dihukum Nyanyikan Indonesia Raya 1.000 Kali

Zaskia Gotik Dihukum Nyanyikan Indonesia Raya 1.000 KaliZaskia Gotik @bintang.com
Zaskia Gotik baru saja dilaporkan ke polisi oleh LSM KPK se-Indonesia. LSM KPK melaporkan Zaskia Gotik atas kasus penghinaan terhadap Pancasila dan Hari Kemerdekaan Indonesia di acara musik Dahsyat RCTI.

LSM KPK merasa hal ini belumlah cukup untuk membuat pedangdut cantik ini jera. Mereka meminta Zaskia untuk duduk bersimpuh dan mencium bendera Merah Putih sebagai permintaan maafnya pada masyarakat Indonesia.

"Apapun yang terjadi dia harus mengerti dan bersujud bila perlu, dia harus mencium Merah Putih," ujar Ketua Umum LSM KPK, Muhammad Firdaus di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3), seperti dikutip Viva.

Firdaus menganggap candaan Zaskia ini bukan hal main-main. Menghina lambang negara sama seperti melecehkan derat dan martabat bangsa.

"Kita harus ikut merasakan saat kakek moyang kita diseret-seret oleh Belanda, Jepang, dicaci maki, ditonjok, dirantai. Itu harus tahu," ungkap Firdaus.

Selain itu mantan pacar Vicky Prasetyo ini diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya sebanyak 1.000 kali.

"Menyanyikan lagu Indonesia Raya seribu kali baru bisa mengobati hati kami," ungkapnya.

Zaskia Gotik sendiri telah meminta maaf dan mengaku menyesal atas lawakannya yang kelewat batas tersebut. Penyanyi dangdut ini mengharapkan kasus ini tak diperpanjang hingga ke meja hijau.
hdk