Ahmad Dhani Ragukan Pengetahuan Slank Cs Soal Politik

Ahmad Dhani Ragukan Pengetahuan Slank Cs Soal PolitikAhmad Dhani @wowkeren.com
Ahmad Dhani ikut menghadiri talkshow dan diskusi bertajuk Perlukah Seniman Berpolitik. Tak hanya Dhani, turut hadir pula Tantowi Yahya, Ratna Sarumpaet, dan Anang Hermansyah. Tetapi Dhani rupanya memiliki sedikit uneg-uneg.

"Ajang seperti ini kita berharap artis selanjutnya ada artis pendukung pemerintah. Kita berharap, mereka di TV nggak pernah hadir, kita mau tau apakah mereka ngerti politik atau cuma ikut-ikutan aja," kata Ahmad Dhani di Crown Plaza Hotel, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3), seperti dikutip Kapanlagi.

Dhani sepertinya menyindir grup band Slank yang selama ini terkenal bersemangat mendukung segala kebijakan Jokowi. Sebelumnya, drummer Slank, Bimbim juga menganggap jika keputusan Dhani untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta hanyalah lucu-lucuan.

"Kita harus diskusi, mereka ngerti. Nggak cuma Slank aja, tapi semua artis. Kita mau tau, mereka ini politis mendukung doang atau memang nggak ikut-ikutan. Saya sudah biasa kok diomongin, pertama jadi artis saya aja diremehin, wajar. Mereka malah nggak percaya sekarang jadi artis Ibukota," ungkapnya.

Pada diskusi itu Dhani enggan membuktikan apa-apa. Tetapi Dhani tidak membantah bahwa langkahnya ini untuk memperoleh dukungan masyarakat dalam pilgub tahun depan.

"Pelan-pelan dibentuk aja, saya tergantung audience. Kalau audiencenya intelektual kalau memang yang nanya intelektual. Ya, saya bingung, Ahok aja nggak dipercaya bisa kepilih. Kenapa dia bisa dipercaya jadi Gubernur DKI," pungkasnya.
hdk