Hina Lambang Negara Indonesia, Zaskia Gotik Cuma Lulusan SD

Hina Lambang Negara Indonesia, Zaskia Gotik Cuma Lulusan SDZaskia Gotik @detik.com
Penyanyi dangdut cantik Zaskia Gotik belakangan memancing amarah publik lantaran melontarkan lawakan yang menghina negara Indonesia dan juga Pancasila. Di acara musik Dahsyat, Zaskia menyebutkan lambang sila ke-5 Pancasila adalah bebek nungging. Selain itu Zaskia juga menyebutkan bahwa proklamasi Indonesia dibacakan usai azan Subuh, tanggal 32 Agustus.

Karena ucapannya yang kontroversial tersebut, banyak netter menyinggung tentang pendidikan terakhir pedangdut dengan goyang itik ini.

Dulu Nikita Mirzani sempat mengejek Zaskia Gotik cuma lulusan SD (Sekolah Dasar). Zaskia sempat tersinggung dengan hal itu, tetapi akhirnya mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengaku bila ia hanyalah lulusan SD.

"Neng tidak bisa sekolah tinggi-tinggi karena keterbatasan biaya, kalau ada yang bilang Neng lulusan SD, itu memang benar. Kan dari awal juga sudah ngaku," ujar Zaskia, seperti dikutip Merdeka.

Zaskia menuturkan bahwa ia bakal ikut kejar paket B dan Paket C. Selain itu ia bakal ikut kursus Bahasa Inggris, kursus kepribadian, dan mendalami ilmu agama. Pasalnya menurut wanita cantik ini semua hal itu penting untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

"Neng mau perdalam agama, sekolah, kursus Bahasa Inggris dan sekolah kepribadian, karena itu kan sangat dibutuhkan dan penting, apalagi agama. Bahkan kalau ada rezeki setelah lulus Neng juga ingin kuliah," papar Zaskia Gotik.
hdk