Penjaga Kebun Binatang Terekam Main Seks dengan Lumba-lumba

Penjaga Kebun Binatang Terekam Main Seks dengan Lumba-lumbaPawang di Dolphinaruim @mirror.co.uk

Seorang penjaga di kebun binatang Dolphinaruim, Belanda dikecam banyak pihak karena dituding melakukan hubungan badan dengan seekor lumba-lumba. Videonya berhubungan intim dengan mamalia laut itu beredar luas.

Sejak video itu menjadi viral, para pejuang hak binatang mengecam Dolphinaruim di kota Hardewijk, Belanda, dan menuntut tempat itu agar ditutup, dilansir dari Mirror, Rabu (16/3).

Pihak kebun binatang sendiri membantah jika salah satu pekerjanya melakukan hubungan seksual dengan lumba-lumba. Menurut mereka, penjaga itu sedang melakukan tindakan untuk mencegah binatang itu melakukan hubungan inses.

Meski demikian, Leonie Vestering, pemimpin organisasi penyayang binatang PvdD, tetap mengajukan gugatan dan menuntut pihak kebun binatang atas dugaan pelecehan seksual terhadap hewan.

Namun, polisi enggan melanjutkan laporan kasus ini hingga ke penyelidikan sebab tak ada undang-undang yang dilanggar oleh pengelola kebun binatang.

"Tindakan itu dilakukan dalam konteks melatih lumba-lumba itu mengeluarkan spermanya dalam bagian sebuah program pembiakan," demikian pernyataan kantor kejaksaan setempat.

"Tindakan itu dilakukan para ilmuwan dalam konteks riset ilmiah yang fokus pada program pembiakan lumba-lumba," kata kejaksaan.

Nay