Yuk Intip Potret Museum Erotis di Barcelona

Rabu, 16 Maret 2016 21:45
Yuk Intip Potret Museum Erotis di BarcelonaMuseum Erotis di Barcelona @irbarcelona.org
Apakah Anda suka mengunjungi museum-museum untuk menambah wawasan? Jika selama ini banyak sekali museum yang menunjukkan wawasan hal-hal yang wajar dan biasa saja, di Barcelona ada museum yang luar biasa lho!

Erotic Museum of Barcelona alias Museum Erotis Barcelona adalah tempat edukasi untuk hal-hal yang berbau erotis. Museum ini sendiri telah dibuka pada tahun 1997 dan selalu ramai dikunjungi turis lokal maupun internasional.

Museum yang telah berdiri sekitar 19 tahun ini berada di La Ramba 96 bis, Barcelona dan dibuka setiap hari. Di dalam museum ini sendiri terdapat seni-seni dan sejarah erotis seperti lukisan, patung, bahkan fotografi-fotografi erotis. Total semuanya sekitar 800 koleksi.

Ruangan-ruangan koleksi di Museum Erotis Barcelona dibagi ke dalam 14 ruangan dengan nama yang tidak kalah erotis seperti Ruang Kama Sutra, Oriental Eroticism, Contemporary Exhibitions, World Cultures, Homo Art, The Erotic Garden, Sexual Records.

Namun dalam ruangan Sexual Records, dipajang deretan rekor-rekor aneh seperti rekor seks yang pernah dibuat, penis terbesar di dunia, rekor ejakulasi tercepat, payudara alami yang paling menggairahkan.

Kabarnya, koleksi-koleksi yang dipanjang museum ini berasal dari berbagai negara dengan usia ratusan bahkan ribuan tahun seperti aneka patung dan lukisan berusia ribuan tahun dari belahan Afrika dan Asia di World Cultures.

Museum Erotis Barcelona ini sendiri didirikan dengan tujuan berbagi kekayaan budaya erotis yang merupakan bagian dari sejarah manusia. Museum ini juga kerap mengadakan event-event untuk para seniman dalam tema erotis dan selalu ramai dikunjungi turis tiap tahunnya.

Untuk masuk dalam museum ini sendiri Anda harus mengeluarkan kocek 9 Euro atau sekitar Rp 143 ribu dengan syarat mereka yang telah berusia diatas 18 tahun.

Yuk intip foto-foto Museum Erotis Barcelona berikut:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar