Sandhy Sondoro & Ade Sechan Ternyata Sudah Bercerai

Sandhy Sondoro & Ade Sechan Ternyata Sudah BerceraiAde Sechan - Sandhy Sondoro @ceritamu.com
Diam-diam penyanyi Sandhy Sondoro ternyata telah resmi cerai dari istrinya, Ade Fitria Sechan. Ade menggugat cerai Sandy pada (13/1) lalu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Humas PA Depok, Suryadi membenarkan berita itu. Suryadi mengungkapkan jika perceraian diputus secara verstek pada (29/2) lalu.

"Betul (sudah bercerai). Nomor perkaranya 188/Pdt.G/2016/PA.Dpk. Gugatan masuk pada 13 Januari 2016, dan putusnya 29 Februari 2016. Diputus secara verstek," ujar Suryadi, Rabu (16/3), seperti dikutip Liputan 6.

Saat persidangan berjalan, Sandhy tidak pernah datang ke pengadilan. Hal itulah yang menyebabkan sidang berjalan singkat dan cepat.

"Selama sidang Sandhy tidak hadir. Kalau salah satu pihak tak hadir harusnya dua kali sidang sudah putus. Ini termasuk lama sampai tiga kali sidang," kata Suryadi.

Pada gugatannya, Ade Fitria tidak menuntut harta gono-gini. Adik kandung Sarah Sechan ini cuma meminta bercerai saja dengan personel Trio Lestari tersebut.

"Gugatannya hanya cerai saja. Soal harta gono-gini dan anak dalam gugatan ini tidak dituangkan," ungkapnya.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitria Sechan menikah pada 31 Agustus 2012 lalu. Keduanya memiliki putra bernama Aeshan Sachiarputra pada 25 Maret 2013.
hdk