Netizen Geram, Cewek Ini Curhat Ingin Tendang Ibunya

Netizen Geram, Cewek Ini Curhat Ingin Tendang IbunyaStatus yang bikin netizen geram @facebook.com
Pengguna Facebook tanah air belakangan ini heboh dengan seorang pengguna alay yang kurang ajar bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani. Dalam setiap postingannya, ia selalu mengatakan hal-hal kasar mengenai ibunya.

"Rasanya pengen gue tendang ibu gue, sayangnya gue lagi capek aja, pulang dari kerja," tulisnya dalam sebuah status.

Status-status tidak pantas itu langsung saja dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang menghujat balik kepada Melani, namun gadis tersebut tampaknya tak terlalu peduli.

"Dasar anak nggak tahu diri, asal lu tau ya ibu luh itu disaat ngelahirin lu itu bertaruh nyawa," komentar salah seorang netizen. "Nggak bakal masuk surga sekalipun dia insyaf," sahut akun Venny.



Meski cukup membuat banyak netizen geram, namun tidak sedikit pula yang menduga jika akun tersebut palsu dan hanya digunakan untuk mencari sensasi. "Yang kaya gini dilayani, nih tu hoax. Akun palsu yang buru like/coment kalian biar bisa ditukar ke google jadi duit," ujar Aris Bafauzi.

"Hahahaha...kalian mau aja dibodohin dia. Dia juga mikir kali durhaka sama ibunya. Nggak usah terlalu di bahas deh, cari sensasi aja," sahut akun Ika Novita Sari.

Beberapa pendapat tersebut sepertinya memang benar. Sebaiknya status kontroversial tidak selalu ditanggapi agar orang yang mengunggahnya merasa sia-sia. Mereka malah akan merasa berhasil jika banyak netizen yang geram.
mks