Tertangkap Prostitusi, Ini Foto G.NA Saat ke Kantor Polisi

Tertangkap Prostitusi, Ini Foto G.NA Saat ke Kantor PolisiG.NA @kpopmagazin.de
Belakangan terkuaknya prostitusi di kalangan idol K-Pop sukses menghebohkan publik Korea Selatan. Artis cantik G.NA santer dikabarkan sebagai idol yang terlibat dalam dunia prostitusi kelas atas tersebut.

Rupanya hal itu bukan sekadar gosip. Belum lama ini terbongkar bahwa idol yang melakoni prostitusi memang G.NA. Media The Fact membuktikannya lewat sejumlah foto G.NA ketika datang ke kantor polisi.

Pada sejumlah foto yang dirilis menampilkan wanita yang bernama asli Gina Jane Choi ini mengenakan busana serba hitam. Karena ingin menjaga privasinya, G.NA datang sembunyi-sembunyi sambil menutupi wajah dengan memakai masker dan topi hitam.

G.NA idol k-pop yang terlibat prostitusi
g.na prostitusi korea selatan

Netizen langsung terkejut bukan main dengan dirilisnya foto-foto G.NA ketika datang ke kepolisian tersebut. Banyak yang menilai jika karier G.NA di dunia K-Pop akan tamat usai terungkapnya foto-foto itu.

"Wow, padahal lagu-lagu G.NA bagus semua. Dan dia kan penyanyi terkenal, kenapa sampai mau jadi artis prostitusi?" tanya netter. "G.NA, karirmu sudah hancur. I'll Back Off So You Can Live Better," sindir netizen sambil menyebutkan salah satu lagu G.NA. "Apa semua orang percaya dia melakukan prostitusi karena nggak bisa bayar hutang? Dia kan punya banyak teman untuk membantunya," kata lainnya.
hdk